Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 17 Mei 2010

Cara Membeli Hp Dengan Kualitas Yang Bagus dan Original

Senin, 17 Mei 2010

Mungkin, sampai saat ini Anda tidak pernah memfikirkan bahwa Handphone Anda itu Asli/Original atau tidak. Kalau Saya amati orang-orang saat ini saat membeli Hp, Saya berpendapat bahwa Saat orang-orang membeli HP Mereka hanya memikirkan Hp itu memiliki fitur apa saja dan keunggulan apa saja, apakah bisa buat memutar MP3, Video, Record Sound, ada Bluetoothnya atau tidak, dan lain sebagainya. Melalui Artikel ini, Mungkin Anda yang membaca artikel Saya akan berubah pikiran dalam membeli Handphone nantinya. Baiklah, Saya akan memberitahu Bagaimana cara membeli Handphone yang Bagus
dan Asli./Orisinil. Mungkin Bagi Orang awam tidak pernah mengetahui tehnik Cara membeli Handphone yang Bagus dan Asli. Untuk dapat mengetahui cara membeli Handphone yang Bagus dan Asli serta di negara mana Handphone anda di buat serta kualitasnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini (Hanya Berlaku Pada HandPhone GSM):

1) Langkah pertama yaitu ketik *#06#

2) Setelah itu akan muncul 15 angka nomor seri, Contohnya saja : 356889008461010.

3) Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20, Itu Artinya Hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.

4) Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80, Itu Artinya Hp tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan.

5) Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10, Itu Artinya Hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.

6) Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 00, Itu Artinya Hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

Note : Jika Handphone anda tidak termasuk dari salah satu Kriteria di atas berarti HandPhone anda adalah Handphone tidak original/Tidak Genuine/Tidak Asli.

Semoga nantinya Anda dapat membeli Hp Yang Baik, Bagus, dan Original
Sumber Hambyah Techno

0 komentar:

Posting Komentar