Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 27 April 2010

Penampakan Terbaru Nokia N8

Selasa, 27 April 2010
Situs panduan gadget ternama Engadget baru-baru ini telah berhasil menemukan penampakan dari Nokia N8 pada salah satu situs gadget ternama di Rusia. Dengan penampakan tersebut, sumber mengaku bahwa mereka sangat yakin kalau Nokia akan meluncurkan Smartphone yang mengusung OS Symbian 3 itu ke pasaran pada bulan April ini.

Meski sepertinya Nokia N8 baru akan mendarat untuk pertama kalinya ke pasaran Rusia, namun setidaknya kabar tersebut telah mementahkan rumor yang beredar beberapa waktu lalu bahwa Nokia akan menunda peluncuran Nokia N8 hingga pertengahan bulan Juli mendatang.

Menurut sumber, spesifikasi yang akan dihadirkan Nokia pada ponsel terbarunya itu pun tidak jauh berbeda dari bocoran informasi yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Seperti layar touchscreen berukuran 3,5 inci, mendukung multitouch, kamera 12MP AF Carl Zeiss yang mampu merekam video berformat HD, port HDMI, serta sistem operasi berbasis Symbian 3.

Meski penampakan Nokia N8 sudah sangat jelas, namun hingga saat ini kami belum berhasil menemukan informasi mengenai rencana harga yang akan dibandrol pada ponsel jagoan baru Nokia itu. Tapi jika diperhatikan dari spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya Nokia N8 akan masuk jajaran ponsel high-end.

Selain itu, kami pun belum menemukan informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Jadi belum jelas, apakah Nokia N8 akan mampir ke Indonesia atau tidak. Semoga saja bisa mampir ke Indonesia tidak lama setelah mendarat ke pasar Rusia.  
(Sumber: CBN.NET.ID)

0 komentar:

Posting Komentar